Beranda

  1. Dewi anggraeni

    Mw tanya..anak sy juni akhir usia pas 6 thn apa bs daftar k sekolh dasar.syaratnya apa sj.dan brp biayanya..anaknu cma stahun d TK A..wajib calistung tidak.mksh

  2. Maaf,klo biaya masuk buat SD kelas 3 berapa yaa miss?

  3. Assalamualaikum min, ada lowongan tidak untuk pengajar baru?

  4. Sulthan AZHAR98

    SDIT Uswatun hasanah Adalah sekolah berprestasi yang banyak prestasi nya taun ini aja telah meraih mendali emas perak perunggu DAN SAAT AKU KELAS TIGA ADA MURID KELAS 3 NAMANYA FADYA AISHA RISKIKA Dia loloS IMC (international matematika competition) ALHAMDULILAH MENJADI JUARA DAN MENDAPAT MENDALI PERUNGGU DAN MENGHARUMKAN NAMA KOTA BANJAR DAN SDITR USWATUN HASANAH DAN ayo Kalo ada anak yang mau masuk sekolah masukan saja ke SDIT USWATUN HASANAH DI JAMIN INSYAALLAH ALAH TERJAGA BAIK DAN AMAN DaN DOAKAN AGAR PRESTASINYA SEMAKIN BANYAK USWATUN SEKOLAH BERPRESTASI DAN MEMBINA GENERASI YANG AMANAH ALLAHUAKBAR SAE PISAN YES! YES! YES!!!

  5. Sdit Uswatun Hasanah Cacat Gembel Gk Bermoral SDIT Tolol

  6. uswatun tempatku mencari ilmu

  7. uswatun uswatun uswatun go!go!go!!

  8. πŸ™‚ :* USWAH ITU TEMPAT SAYA MEMETIK ILMU!!!!! ALLOHUAKBAR!!!!

  9. Salam Ukhuwah,,,
    Semoga setiap harinya lebih baik dan lebih baik lagi…
    Aamiin.

  10. barakallah, semoga mencetak insan-insan berakhlak mulia…amin

    • suport kami dengan ide dan masukan-masukan agar pelayanan kepada siswa dan juga orang tua siswa optimal. Mari kita dukung BEBAS BUTA HURUF AL QUR’AN di keluarga kita

  11. Udah Keren ………..

  12. Terimah kasih yang telah berbagi, selamat dan sukses selalu untuk Uswatun Khasanah.

  13. putri puspita cant

    i like uswatun forever thugedher

  14. puri puspita dewi

    psti d dukunglah

  15. uswatun hasanah…
    dulu, sekarang, dan yang akan datang…

    ketika mendengar kata uswatun hasanah, orang-orang di kota banjar opini yang terbentuk pasti berbeda-beda. ada yang beropini : ‘oh,,,uswatun?yg dibelakang nya ada partey itu yah?’, atau mungkin, ‘oh..uswatun yang p3rsib itu?’, ada juga yang berkata, ‘oh uswatun, alus siah sakola didinya mah lengkap, aya pleygrupna, aya tk na, aya sd, malahan cnah sebentar lagi mau ada smp nya juga.malahan sakola agama na ge aya da,,,!’
    alhamdulillah, opini dimasyarakat kurang lebih seperti itu, ada yg positif, ada juga yg negatif…lah,,,whatever, yg penting uswatun hasanah masih berdiri tegak sampai sekarang!
    dan mudah2an, orang2 yg ada di dalamnya bisa berjuang dengan istoqomah, demi tegaknya islam.
    dulu : dulu uswatun hanyalah sebuah mesjid, kecil, yg berdiri di tengah lingkungan masyarakat yg sedikit bisa dibilang goyang (istilah bahasa banjarπŸ˜› ). kenapa goyang??karena uswatun berdiri di tengah2 lingkungan kenanga, yang notabene pada tahun tersebut (periode 1980an), kenanga adalah sumber dari beberapa kegiatan yang lumayan rada subhat lah,,(apal mereun???), tapi alhamdulillah, di tengah lingkungan yg seperti itu, uswatun bisa eksis. malahan uswatun bisa membuat kegiatan keagamaan di sore hari,yg waktu itu namanya masih ‘sakola agama’ (tpa mun ayeunamah)….mun teu salah taun 1986an, uswatun mulay merintis sekolah yg formil,uswatun punya tk, namanya tk nurul islam,saya mungkin salah satu murid angkatan pertama tk tersebut πŸ˜€.

    to be continued……

    • wah sudah lama tak berkunjung ke alamat ini…. ternyata luar biasa rame sekali ya,,
      sip lah… lanjutkan lagi dong ceritanya sdr/i Waduksuro…..di antos pisan ya.

  16. uswatun is very easy school

  17. orang sabar disayang alloh

  18. yee..kmren field tripnya seruuu

  19. Mabitnya yg seru Yakkkk!!!

  20. Kepada teman-teman yang belum ada profilnya, silakan hubungi Pak Erik…akan dibuatkan special edition.hehe..

  21. aslm….rekan-rekan di uswatun apa kabar ? ehm..ehm skrg saya dah jd org sumedang nich, doanya yaaa, semoga saya mendapatkan teman-teman sprti kalian lagi yg RRRRRUUUUUUAAAAAAARRRRR BIASA!!!!! Amin.
    Good luck, moga uswatun tambah maju (di depan kenanga). he..he
    Salam dari Risma dan Suami

  22. ass…
    Nnti kelas 6 siapa yg jdi wali kelasnya…trus kelasnya dmn???

  23. aslm.maaf saya minta ifo Penerimaan siswa baru donk,,,anak sya mau di masukan ke SDIT USWATUN HASANAH,

    • Uswatun Hasanah

      http://www...
      Pendaftaran mulai 22 Februari sd 4 April 2011,
      setiap hari kerja pukul 08.00-12.00 di Kampus SDIT Uswatun Hasanah Jl. Pegadaian No. 91 Kelurahan Hegarsari, Kec. Pataruman Kota Banjar
      Tlp. 0265-742435

    • Sulthan AZHAR98

      Pak Ada yang mengejek sekolah kita kita tidak bisa diam saja kita harus laporkan kepolisi atas pencemaran nama baik oleh edward kita salah apa

  24. Tetap semangat! Blognya tetap keren ko!

  25. Assalamu’alaikum…saudara-saudara seperjuanganku!!!
    salam semangat dariku….jangan pernah lelah memuliakan diri dengan keislaman yang kita miliki dan menjadikan islam mulia dengan keberadaan kita.amin.

    Always keep on fighting…

  26. bu yuyun kok fotonya cuma angkatan 2007 – 2008 yang kels 5 mn …πŸ™‚ ?????????

  27. Anna Athofunnisa

    lumayan sudah ada tulisannya, tapi mana kegiatan nya…?

  28. ga seru. ga ada isi nya…>_<

  29. ok…ditunggu yah

  30. Anna Athofunnisa

    penuhin donk kegiatan2nya,,,,
    n profil2nya di lengkapin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s